4 Tips Awet Muda 10 Tahun Dari Seharusnya

Advertisement
4 Tips Awet Muda 10 Tahun Dari Seharusnya - Awet muda adalah dambaan setiap orang. Tak heran, jika jumlah klinik kecantikan dan produk-produk perawatan semakin bertambah jumlahnya dari waktu ke waktu. Padahal, setiap orang bisa mendapatkan resep awet muda secara alami meskipun tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Berdasarkan hasil studi yang dilakukan oleh Universitas Zurich, Swiss, beberapa kebiasaan alami membantu seseorang mempertahankan usia mudanya hingga nampak 10 tahun lebih muda dari seharusnya. Nah, tips awet muda seperti apakah yang efektif mencegah penuaan?

Tips Awet Muda Secara Efektif dan Alami

tips awet muda
tips awet muda
Setidaknya ada 4 hal yang bisa dilakukan untuk mencegah penuaan, antara lain: menghindari rokok, pola makan yang teratur dan benar, rajin berolahraga fisik, dan menghindari minuman keras.

Menurut hasil penelitian, keempat faktor tersebut mempengaruhi kerja internal fisik manusia. Dengan menerapkan keempat tips awet muda tersebut, bukan saja efektif mencegah penuaan, tetapi juga membantu hindarkan tubuh dari penyakit kronis yang rentan pada organ paru-paru, liver, darah, dan otak.

Dalam hasil penelitian dan jurnal kesehatan menunjukkan adanya pengaruh rokok terhadap angka kematian mencapai 57% dibanding orang yang tidak merokok.

Demikianlah informasi mengenai 4 Tips Awet Muda 10 Tahun Dari Seharusnya. Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
4 Tips Awet Muda 10 Tahun Dari Seharusnya | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment