Tips Awet Muda Dengan 5 Makanan Sehat Berikut

Advertisement
Tips Awet Muda Dengan 5 Makanan Sehat Berikut - Penuaan adalah proses alami tubuh yang lumrah terjadi pada setiap manusia. Tak sedikit dari mereka yang takut akan penuaan, sehingga berbagai macam cara pun dilakukan. Mulai dari perawatan dengan teknologi mahal sampai perawatan alami. Tips awet muda dengan perawatan alami bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan organik tertentu maupun dengan menjalani perawatan wajah menggunakan bahan alami, selain didukung oleh pola hidup sehat tentunya. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang bisa membantu proses penuaan seseorang. Apa saja kah itu?

Tips Awet Muda dengan 5 Jenis Makanan Sehat 

Tips Awet Muda
Tips Awet Muda
Pertama adalah ikan salmon. Ikan yang kaya akan zat omega-3 ini sangat baik untuk jantung serta menjaga kekencangan kulit. Menurut studi yang telah dilakukan dalam American Journal, melaporkan hasil penelitian terhadap mereka yang rutin mengkonsumsi ikan salmon, terlihat memiliki kerutan yang lebih sedikit pada wajah dibandingkan mereka yang banyak mengkonsumsi daging merah. 

Tips awet muda kedua adalah dengan rajin mengkonsumsi teh juga dapat memperlambat penuaan pada kulit wajah. Kandungan antioksidan dalam teh juga bekerja maksimal dalam melawan zat radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh dan kulit.

Tips awet muda ketiga adalah dengan rajin mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung zat antioksidan tinggi, seperti strawberry, tomat, raspberry, dan blackberry. Semua jenis buah tersebut membantu proses pembentukan dan melindungi kolagen kulit dari kerusakan oksidasi.

Tips awet muda keempat adalah dengan rajin mengkonsumsi yogurt juga dapat membantu meningkatkan kesehatan gigi dengan kalsium tinggi yang terkandung di dalamnya. Yogurt membuat kulit menjadi tampak sehat dan bersinar.

Tips awet muda kelima adalah dengan mengkonsumsi kacang kenari. Dalam kacang kenari terkandung zat asam omega-3 yang membantu menjaga kekencangan membran sel kulit, sehingga kelembaban kulit akan senantiasa terjaga.

Demikianlah informasi mengenai Tips Awet Muda Dengan 5 Makanan Sehat Berikut. Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
Tips Awet Muda Dengan 5 Makanan Sehat Berikut | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment