3 Pantangan Sehat Yang Perlu Dihindari di Pagi Hari

Advertisement
3 Pantangan Sehat Yang Perlu Dihindari di Pagi Hari - Kebanyakan dari kita sudah pasti akan mendambakan bangun di pagi hari dengan pikiran yang segar dan tubuh yang berenergi setelah beristirahat cukup di malam harinya. Tapi, kenyataannya beberapa hal justru malah membuat mood berubah sehingga turut mempengaruhi aktivitas. Tahukah anda, bahwa beberapa kebiasaan dibawah ini merupakan pantangan sehat yang perlu dihindari di pagi hari. Apa sajakah itu?

Pantangan Sehat Yang Perlu Dihindari di Pagi Hari

Pantangan Sehat

Hindari Kopi - Kebanyakan orang menganggap kopi dapat menambah semangat dan energi, serta menghilangkan kantuk di pagi hari. Padahal, mengkonsumsi kopi di pagi hari justru membuat tubuh menjadi tidak nyaman karena kondisi normal tubuh saat pagi hari masih dalam keadaan segar. Oleh karenanya, disarankan agar meminum kopi setidaknya 2-3 jam setelah bangun.

Sarapan Kurang - Minimnya sarapan di pagi hari juga menjadi salah satu pantangan sehat yang harus dihindari. Hal itu disebabkan oleh kurangnya asupan kalori yang justru membuat kita menjadi sangat lapar di siang harinya sehingga kita akan kekurangan energi yang dibutuhkan untuk menjalani aktivitas di pagi harinya.

Mengecek E-mail - Meskipun tidak berhubungan dengan tubuh, tapi kebiasaan mengecek email kantor dapat mengganggu mood di pagi hari sehingga pikiran menjadi terikat dengan pekerjaan. Disarankan agar memilih kegiatan lain yang lebih bermanfaat seperti berolah raga ringan, menyirami tanaman, mendengarkan lagu-lagu kesukaan, dll, yang tidak memicu mood anda berubah.

Nah, itulah 3 Pantangan Sehat Yang Perlu Dihindari di Pagi Hari. Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
3 Pantangan Sehat Yang Perlu Dihindari di Pagi Hari | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment