Gejala Tubuh Tidak Sehat Yang Mudah Dikenali

Advertisement
Gejala Tubuh Tidak Sehat Yang Mudah Dikenali - Umumnya tubuh yang kurang sehat kerap diabaikan bahkan tidak disadari. Padahal tubuh yang sedang tidak sehat kerap menunjukkan tanda-tanda yang seharusnya perlu diperhatikan. Tubuh seperti layaknya jaringan elektronik. Saat satu bagian tidak berfungsi dengan baik, ia akan menunjukkan keluhannya dalam bentuk gejala tertentu sesuai dengan berat-ringannya penyakit yang menyebabkannya.

Gejala Tubuh Tidak Sehat & Cara Mengenalinya

Gejala Tubuh Tidak Sehat & Cara Mengenalinya
Gejala Tubuh Tidak Sehat & Cara Mengenalinya
 Dibawah ini adalah beberapa gejala tubuh tidak sehat yang perlu diwaspadai. Apa sajakah itu?

Perubahan Pada Kulit - Beberapa gejala penyakit kulit seperti gatal-gatal, alergi, bercak merah atau ruam yang sering terjadi kerap menandakan adanya gangguan internal tubuh anda. Bisa disebabkan oleh konsumsi makanan yang salah, darah, maupun organ internal lainnya, seperti hati.

Mudah Letih - Pernahkah anda merasa kelelahan meskipun sudah cukup beristirahat? Hal itu bisa mengindikasikan adanya gangguan dalam tubuh anda, seperti gangguan tiroid, diabetes, ginjal, jantung, dll.

Warna Urin - Warna urin bisa mendeteksi beberapa gejala dalam tubuh, seperti ginjal dan hati. Urin yang berwarna lebih gelap dari biasanya bisa menandakan kondisi dehidrasi pada tubuh. Urin berwarna kemerahan bisa menandakan adanya luka pada organ internal, urin berbusa menandakan adanya gangguan pada ginjal.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai Gejala Tubuh Tidak Sehat Yang Mudah Dikenali. Semoga bermanfaat :-)

artikel blissguild lainnya mengenai: Bahaya Minum Air Putih Terlalu Berlebihan
Advertisement
Gejala Tubuh Tidak Sehat Yang Mudah Dikenali | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment