Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan

Advertisement
Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan - Pisang adalah salah satu jenis buah-buahan yang paling sering ditemui. Selain mudah dipanen, pisang juga kerap menjadi salah satu buah-buahan favorit. Buah pisang sering dikonsumsi sebagai salah satu makanan bagi orang yang menjalani diet. Dengan adanya kebiasaan tersebut, tak jarang justru menimbulkan mitos yang salah terkait dengan konsumsi pisang dalam diet. Apa sajakah itu?

Manfaat Pisang Untuk Diet Menurunkan & Menaikkan Berat Badan

Manfaat Pisang Untuk Diet
Manfaat Pisang Untuk Diet

Mengkonsumsi pisang untuk diet memang bisa membantu pelaku diet dalam menurunkan berat badannya. Dalam 2 buah pisang terdapat 216 kalori atau setara 35 gram karbohidrat. Umumnya, 1 buah pisang sudah mencukupi kebutuhan akan karbohidrat, terutama bagi mereka yang sedang menjalani diet ketat. Selain tinggi akan karbohidrat, pisang juga kaya akan serat dan vitamin, terutama pectin yang mampu memberi rasa kenyang.

Manfaat pisang ternyata tak hanya baik bagi orang yang menjalani diet, tetapi juga bagi yang mereka yang ingin menaikkan berat berat badan. Kebutuhan akan kalori bagi orang yang ingin menambah berat badan bisa didapatkan melalui tingginya kalori pada pisang. Tak heran, bagi para bodybuilder atau yang menjalani olahraga fitness, pisang kerap dicampur dengan susu maupun suplemen dengan tujuan untuk menambah nilai kalori pada suplemen.

Nah, oleh karena itu, manfaat pisang bukan cuma membantu diet menurunkan berat badan saja, tetapi juga menaikkan berat badan. So, tunggu apa lagi? Anda bisa mulai memasukkan menu pisang ke dalam salah satu menu diet anda sekarang.

Demikianlah informasi mengenai Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan. Semoga bermanfaat :-)

artikel blissguild lainnya mengenai Manfaat Bayam Bagi Kesehatan Yang Perlu Diketahui
Advertisement
Manfaat Pisang Untuk Menurunkan & Menaikkan Berat Badan | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment