Kenali 3 Manfaat Stroberi Yang Ajaib Bagi Kesehatan

Advertisement
Manfaat Stroberi Untuk Kesehatan - Dibalik warna dan bentuknya yang indah, ternyata stroberi mengandung manfaat yang tidak bisa dianggap enteng bagi kesehatan. Dalam buah stroberi terkandung banyak sekali antioksidan yang berperan melawan sel kanker, menjaga pencernaan, menurunkan kolesterol, mencegah penyakit jantung, gula darah, anti penuaan sekaligus penanggal radikal bebas. Nah, diluar semua itu ternyata masih ada lagi 3 manfaas stroberi yang ajaib bagi kesehatan yang perlu anda ketahui. Apa sajakah itu?

3 Manfaat Stroberi Bagi Kesehatan

Manfaat stroberi bagi kesehatan
Manfaat stroberi bagi kesehatan
Pertama, manfaat stroberi bagi kesehatan tak melulu berhubungan dengan tubuh bagian internal, tapi juga berperan menjaga kesehatan rambut. Hal itu didapat melalui kandungan asam folat, magnesium pada stroberi yang semuanya berfungsi menjaga kesehatan rambut, mengatasi ketombe, mencegah kebotakan, membunuh jamur di kulit kepala dan masalah lain seputar kulit kepala.

Kedua, manfaat stroberi bagi kesehatan juga membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Hal itu didapat melalui kandungan vitamin C, asam salisilat dan antioksidan tinggi pada stroberi yang berfungsi melindungi kulit.

Ketiga, manfaat stroberi bagi kesehatan juga membantu menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit dengan cara meningkatkan imun tubuh.

Nah, dengan mengetahui manfaat stroberi bagi kesehatan, marilah kita mulai mengkonsumsi 1 cangkir stroberi setiap hari. Boleh dengan cara di jus atau dimakan langsung.

Demikianlah informasi mengenai Kenali 3 Manfaat Stroberi Yang Ajaib Untuk Kesehatan. Semoga bermanfaat :-)

Artikel kesehatan lainnya mengenai: Mengetahui Lebih Jauh Manfaat Jus Stroberi Bagi Kesehatan
Advertisement
Kenali 3 Manfaat Stroberi Yang Ajaib Bagi Kesehatan | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment