Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari

Advertisement


Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari - Dalam dunia kesehatan ada peribahasa yang berbunyi: "Makan apel setiap hari jauhi diri dari dokter". Hal tersebut memang cukup beralasan dengan melihat kandungan dan nutrisi pada apel yang sangat baik untuk kesehatan. Dari sekian banyaknya nutrisi yang terkandung dalam apel, ternyata mengkonsumsi apel juga dapat menurunkan resiko terkenal stroke.

Konsumsi Apel Setiap Hari Sebagai Upaya Cegah Stroke Secara Alami

Cegah Stroke Dengan Konsumsi Apel
Cegah Stroke Dengan Konsumsi Apel Setiap Hari
Menurut hasil penelitian, dengan mengkonsumsi 2 apel setiap hari sudah cukup untuk menjauhkan kita dari penyakit stroke. Mengkonsumsi bukan saja baik untuk kesehatan jantung, melainkan juga diketahui dapat menurunkan resiko stroke sampai 11 persen yang terpenuhi dengan kandungan serat alami pada apel yang cukup tinggi.

2 kandungan alami yang berkhasiat mencegah stroke adalah mikronutrien dan makronutrien. Kedua kandungan alami selain serat tersebut bekerja mencegah stroke serta menurunkan resiko stroke dengan cara menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Hal itu juga disebutkan oleh Dr. Yan Qu dari RS Qingdao, China yang pernah melakukan penelitian dan penulis tentang penyakit stroke.

Penyakit stroke dikenal sebagai salah satu penyakit yang ditakuti. Orang yang terkena stroke akan mengalami kelumpuhan pada bagian tubuh, bahkan tak jarang dapat mengakibatkan kematian. Oleh karena itu, marilah kita berupaya cegah stroke dengan mengkonsumsi apel setiap hari. Cukup 2 butir apel ditambah sayuran hijau untuk menghindarkan penyakit darah tinggi dan stroke secara bersamaan.

Demikianlah informasi mengenai Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari. Semoga bermanfaat :-)

artikel dinda dimas lainnya mengenai Efek Insomnia Yang Memicu Penyakit Stroke
Advertisement
Cegah Stroke Dengan Konsumsi 2 Apel Setiap Hari | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment