Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Sehat

Advertisement
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Sehat - Memiliki gigi yang putih dan indah adalah dambaan setiap orang. Dengan gigi yang putih akan menambah kepercayaan diri seseorang. Senyum pun terlihat menawan saat gigi putih dan bersih. Namun, pada kenyataanya, hingga saat ini masih banyak sekali orang yang tidak memperhatikan kesehatan giginya. Pola hidup dan kebiasaan buruk kerap merusak keindahan gigi, seperti rokok, tidak teratur menggosok gigi, dll. Nah, bagi anda yang kepingin memiliki gigi yang putih menawan, berikut adalah 5 cara memutihkan gigi secara alami dan sehat.

Tips dan Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara memutihkan gigi
Cara memutihkan gigi
Apel dan Ketimun - Kedua makanan ini mengandung zat yang dapat membantu meningkatkan kadar air liur sehingga dapat mengenyahkan kotoran-kotoran penyebab gigi kuning. Kandungan malid acid yang terdapat dalam apel juga kerap dipakai untuk produk perawatan gigi, begitu pula dengan ketimun, wortel, seledri, brokoli dan stroberi yang memiliki kandungan sejenis.

Lemon & Baking Soda - Kedua bahan tersebut mengandung zat pembersih dan pemutih gigi. Cukup campurkan kedua bahan lalu gunakan bersamaan dengan saat menggosok gigi. Ulangi kebiasaan ii setidaknya 1x dalam seminggu.

Dental Fross - Penggunaan dental fross juga sangat ampuh untuk memutihkan sekaligus membunuh bakteri dalam gigi dan mulut. Memakai dental fross juga merupakan salah satu cara memutihkan gigi secara efektif.

Sedotan - Bagi anda yang sering mengkonsumsi aneka minuman seperti: kopi, teh, atau soda, disarankan agar menggunakan sedotan untuk meminumnya. Ketiga jenis minuman tersebut memang mengandung zat yang dapat merubah warna gigi secara perlahan. Penggunaan sedotan bertujuan untuk melewati minuman melalui saluran agar minuman tidak banyak berkontak dengan gigi secara langsung.

Kulit Pisang - Dengan kandungan potasium dan magnesium membuat kulit pisang juga menjadi salah satu cara memutihkan gigi secara alami. Caranya cukup gosok perlahan kulit pisang ke bagian gigi selama beberapa menit lalu tutup dengan berkumur hingga bersih. Lakukan hal ini setidaknya 2x seminggu.

Nah, demikianlah beberapa cara memutihkan gigi secara alami dan sehat. Semoga bermanfaat :-)


Advertisement
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Sehat | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment