Obat Sakit Gigi Alami Tradisional dan Ampuh

Advertisement
Obat Sakit Gigi Alami Tradisional dan Ampuh - Obat Sakit Gigi - Sakit gigi adalah salah satu penyakit yang menurut saya menyebalkan dan menyiksa. sakit gigi menyebabkan kita hidup seperti tersiksa. Dan terkadang jika kita sudah sakit gigi susah untuk tidur semalaman, yang menyebabkan kurangnya istirahat. Obat sakit gigi sendiri banyak macamnya mulai dari yang alami/tradisional maupun obat beli dari apotik kali ini saya akan share Obat Sakit gigi Paling ampuh

Obat Sakit Gigi Tradisional

Obat Sakit Gigi
Obat Sakit Gigi Paling Paling Ampuh - Nah sebelum kita masuk ke pembahasan utama yaitu cara mengobati sakit gigi ada baiknya jika kita mengetahui apa penyebab sakit gigi dan bisa menemukan Obat sakit gigi yang ampuh dan cocok. berikut ini penyebab sakit gigi seperti gigi berlubang, terkikis, Terlalu banyak makan permen karet, retak, atau gusi ygg terinfeksi.

Nah setelah mengetahui apa saja penyebab sakit gigi silahkan baca obat sakit gigi tradisional ini

Obat Sakit Gigi Alami


Asafetida
Asafetida adalah obat penawar rasa sakit yang paling manjur. cara menyembuhkan sakit gigi dengan Asafetida sangatlah mudah sediakan 1/2 sendok makan Asafetida kemudian campurkan air lemon (setengah sendok makan) dengan asafetida. Lalu gunakan untuk mengobati rasa sakit gigi kalian.

Peppermint
Cara Membuat: sediakan kurang lebih 5gram peppermint, kemudian rebus peppermint dan tambahkan air setengah gelas, lalu tambahkan garam sedikit. Tunggu hingga mendidih, jika sudah mendidih angkat dan diamkan sambil menunggu agak dingin. Konsumsi ramuan ini 2x sehari.

Bayam
Cara Penyembuhan: sediakan beberapa daun bayam kalo bisa yang masih segar kemudian kunyah daun tersebut. Bayam berfungsi untuk memperkuat gusi, Sehingga bisa meminimalisir terjadinya sakit gigi.

Es Batu
Es batu menyebabkan beberapa bagian tubuh mati rasa, sehingga mempunya manfaat yang baik mematikan rasa sakit di gigi. Cara pengobatan sakit gigi menggunakan es batu: sediakan es batu lalu gosokkan di bagian gigi yang terasa sakit selama kurang lebih 1 menit.

Mentimun
Cara pengebatan sakit gigi dengan mentimun: sediakan buah mentimun kemudian potong kecil kecil, masukan ke bagian gigi yang berlubang atau gigi yang sakit.

Bawang putih
Bawang putih bermanfaat untuk menyembuhkan sakit gigi atau gigi yang berlubang karena bawang putih banyak mengandung senyawa antiseptik.
Cara Pengobatan: Ambil satu siung bawang putih lalu letakkan di gigi yang sakit. Kerjakan selama kurang lebih 5 menit, Lalu keluarkan bawang putih dari mulut dan bersihkan mulut dengan air hangat.

Teh Hangat
teh juga bermanfaat untuk menyembuhkan sakit gigi. Teh hangat/panas dapat membantu untuk menghilangkan bakteri yang ada di mulut dan untuk mengurangi rasa sakit gigi.
Cara pengobatan: Ambil kantong teh kemudian Letakkan kantong teh di gusi agar membantu untuk menghentikan peradangan. Sebaiknya hanya menggunakan Teh Tawar atau tanpa gula.

Cabe rawit
Cabe rawit mempunya kandungan senyawa capsaicin sehingga berfungsi untuk pereda rasa sakit.
Cara pengobatan: Larutkan cabe di air panas, Lalu Celupkan Kapas, Kemudian peras kapas sedikit dan letakkan pada gigi kalian.

Nah itu tadi beberapa cara untuk mengobati sakit gigi yang ampuh semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mengalami sakit gigi dan sedang mencari Obat Sakit gigi tradisional yang ampuh jangan lupa baca juga Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Ampuh dan Tanpa Obat
Advertisement
Obat Sakit Gigi Alami Tradisional dan Ampuh | Sonya Pandarmawan | 5

1 komentar: