8 Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Advertisement
8 Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria - Dari sekian banyaknya makanan sehat yang tersebar disekitar kita, seringkali kita tak menyadari tentang besarnya khasiat dari makanan-makanan tersebut bagi tubuh kita. Nah, pada artikel kali ini, blog bliss guild akan membahas 8 makanan sehat yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria. Apa sajakah itu?

Inilah 8 Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Pertama, makanan sehat yang pertama adalah tomat. Melimpahnya kandungan lycopene, mineral dan vitamin dalam tomat dapat membantu menghindarkan ragam penyakit yang rentan dialami oleh pria, seperti jantung, kolesterol, kanker prostat, dan kanker kolorektal yang kerap dialami oleh pria.

Kedua, makanan sehat kedua yang baik untuk pria adalah Tiram. Makanan ini sangat kaya akan kandungan Zinc. Nutrisi tersebut diketahui sangat baik untuk meningkatkan sel sperma pada pria serta menstabilkan kadar hormon testoteron.

Ketiga, Berbagai makanan seperti biji-bijian juga baik untuk kesehatan reproduksi pada pria, seperti kacang kedelai, hingga sayuran seperti tauge.

Keempat, Kendati aroma bawang putih memang kurang sedap, namun tanaman ini memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi kanker, membunuh kolesterol, serta mengurangi resiko penyakit jantung.

Kelima, makanan sehat kelima yang baik untuk pria adalah ikan salmon. Daging ikan ini juga kerap disebut sebagai 'raja daging' oleh karena minimnya kadar lemak dalam daging, serta kaya akan protein, asam omega-3 yang tinggi. Selain menghindarkan resiko penyakit jantung, ikan salmon juga dikenal dapat menurunkan resiko penyakit kanker prostat dan kolorektal.

Keenam, makanan sehat yang keenam yang baik untuk pria adalah buah blueberry. Kandungan zat alami seperti proamthocyanidis juga dikenal sangat ampuh untuk menghindarkan resiko penyakit kanker prostat selain juga baik untuk kesehatan kardiovaskular, diabetes, serta penyakit penurunan daya ingat.

Ketujuh, Brokoli juga dikenal sebagai rajanya sayuran. Dalam brokoli mengandung banyak sekali protein nabati alami dan kandungan sulphoraphane yang berfungsi untuk menghindarkan kita dari resiko penyakit kanker kandung kemih, prostat, serta kolorektal.

Telur, makanan yang satu ini juga dikenal sebagai sumber protein, terutama pada bagian putih telurnya yang baik untuk perkembangan otot dan menyehatkan sperma. Selain protein, telur juga kaya akan zat besi yang baik untuk kesuburan rambut.

Jus Delima, buah delima juga termasuk dalam makanan sehat yang baik untuk kesehatan pria, Makanan ini membantu menurunkan resiko penyakit kanker, kolesterol, dan kanker prostat. 

Demikianlah informasi mengenai 8 Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria. Semoga bermanfaat :-)

artikel kesehatan lainnya mengenai: Tips Awet Muda Dengan 5 Makanan Sehat Berikut
Advertisement
8 Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria | Ilmu Komputer | 5

0 komentar:

Post a Comment