Tips Mengatasi Kulit Kendur Pada Wajah

Advertisement
Tips Mengatasi Kulit Kendur Pada Wajah - Kebanyakan kulit yang mengendur disebabkan oleh 2 hal, faktor penurunan berat badan yang berlebihan atau faktor usia. Penyebab pertama terjadi karena kondisi kulit tidak dapat menyesuaikan posisi barunya setelah badan kehilangan banyak volume. Sedangkan faktor kedua adalah gejala alami yang terjadi pada setiap orang. Kulit kendur memang kerap mengganggu penampilan dan kepercayaan diri. Namun, seseorang mampu mengatasi kulit kendur dengan beberapa tips antara lain:

Tips Mengatasi Kulit Kendur Untuk Memperlambat Penuaan

Tips Mengatasi Kulit Kendur
Tips Mengatasi Kulit Kendur
Pertama, olahraga rutin selain baik untuk menjaga kondisi kesehatan juga baik untuk mengatasi kulit kendur pada wajah. Olahraga rutin juga membuat wajah senantiasa segar dan fresh. Ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan, misalnya aerobic, jogging, bersepeda, yoga, dll.

Kedua, perubahan berat badan yang tidak normal atau terlalu drastis selain membahayakan kesehatan juga menjadi salah satu penyebab kulit kendur. Untuk itu, disarankan agar menjalani diet secara bertahap untuk mendapatkan hasil diet yang diharapkan dengan aman. 

Ketiga, pengertian diet tidak selalu identik dengan upaya menaikkan atau menurunkan berat badan. Bagi pakar kesehatan, diet sendiri berarti menjaga pola hidup sehat. Diet yang dijalankan dengan benar juga membantu mengatasi kulit kendur.

Keempat, tips mengatasi kulit kendur terakhir adalah selalu merawat kulit wajah. Jauhi sengatan sinar matahari secara langsung, perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran, serta banyak meminum air putih. 

Dengan menjalani perawatan atau tips mencegah kulit kendur diatas, diharapkan kualitas kulit anda akan meningkat setahap demi setahap. Demikianlah informasi mengenai tips mencegah dan mengatasi kulit kendur. Semoga bermanfaat :-)

artikel blissguild lainnya mengenai: Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Cepat dan Alami 
Advertisement
Tips Mengatasi Kulit Kendur Pada Wajah | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment