Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan 6 Bahan Alami

Advertisement
Cara Menghilangkan Bau Mulut - Bau mulut adalah salah satu hal yang cukup menjengkelkan yang tentunya dihindari oleh kebanyakan orang. Bau mulut juga membuat orang merasa 'risih' dan menjauh. Sedangkan bagi penderita bau mulut sendiri bisa mempengaruhi kepercayaan diri. Penyebab bau mulut ada banyak. Namun yang paling sering memang diakibatkan oleh gigi berlubang, jamur mulut, pengaruh asam lambung, atau juga jarang menggosok gigi.

Nah, diantara banyaknya cara menghilangkan bau mulut. Berikut ini akan dibahas beberapa jenis makanan yang bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bau mulut dengan cepat. Apa saja kah itu?

Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Mulut
Cara Menghilangkan Bau Mulut
Pertama, sebagian rempah-rempah mempunyai khasiat ampuh untuk menghilangkan bau mulut. Salah satunya adalah kapulaga! Untuk menggunakan kapulaga sebagai penghilang bau mulut, cukup kunyah kapulaga selama beberapa menit hingga aroma bau mulut menghilang.

Kedua, Cengkeh sudah dikenal sebagai solusi penghilang bau mulut alami yang telah diketahui sejak jaman dahulu. Kunyahlah beberapa linting kecil daun cengkeh untuk menetralkan bau mulut secara alami.

Ketiga, cara menghilangkan bau mulut yang ketiga adalah dengan menggunakan daun mint. Jenis tanaman ini mengandung zat alami  yang bisa menghilangkan bau mulut. Penggunaan daun mint lebih aman ketimbang mengkonsumsi permen karet yang menggunakan campuran bahan kimia tentunya.

Keempat, cranberries juga bekerja secara alami sebagai pengusir bau mulut selain juga berfungsi sebagai pelindung gigi dan gusi.

Kelima, buah jeruk yang kaya akan vitamin C ternyata juga berfungsi sebagai penghilang bau mulut alami. Jika nafas anda terasa tidak segar, dengan memakan 1 atau 2 butir jeruk akan membantu menetralisir bau mulut secara alami.

Keenam, jambu biji selain memiliki khasiat untuk menyembuhkan demam dan diare, ternyata juga ampuh mengusir bau mulut.

Nah, demikianlah enam cara menghilangkan bau mulut dengan bahan alami yang aman dan cepat, ketimbang harus menggunakan pewangi mulut yang sebagian besar menggunakan bahan kimia yang berbahaya untuk pemakaian jangka panjang.

Bila informasi cara menghilangkan bau mulut ini bermanfaat, silakan bagikan kepada sahabat atau keluarga anda :-)

baca juga artikel sebelumnya mengenai: Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Kunyit & Asam Jawa 
Advertisement
Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan 6 Bahan Alami | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment