Efek Buruk Burger & Kentang Goreng & Pengaruhnya Utk Kesehatan

Advertisement
Efek Buruk Burger & Kentang Goreng Bagi Kesehatan - Bisa dibilang Hamburger dan kentang goreng adalah jenis makanan junk food yang paling digemari, terutama di Eropa dan Amerika. Padahal banyak sekali hasil penelitian di bidang kesehatan yang menunjukkan banyaknya efek buruk burger dan kentang goreng bagi kesehatan yang dikategorikan sebagai 'makanan jahat' bagi tubuh.

Efek Buruk Burger & Kentang Goreng Bagi Kesehatan

Efek Buruk Burger & Kentang Goreng
Efek Buruk Burger & Kentang Goreng
Efek buruk burger & kentang goreng bagi tubuh juga dikenal sebagai makanan pemicu obesitas, kolesterol, jantung, dan banyak lagi.

Menurut studi terbaru yang dilakukan oleh ahli kesehatan juga menunjukkan adanya efek buruk burger & kentang goreng bagi otak. Menurut hasil studi yang dilakukan terhadap remaja berusia 14 tahun yang mengkonsumsi kedua jenis makanan tersebut secara rutin didapati memiliki perkembangan otak yang lebih rendah ketika usia menginjak 17 tahun.

Dalam hasil penelitian mengenai efek buruk burger & kentang, makanan sejenisnya yang juga membawa dampak yang sama buruknya adalah softdrink, daging olahan, dsj. Selain buruk bagi kesehatan, semua makanan tersebut juga menghambat kemampuan mental, fokus, emosi, serta daya ingat seseorang.

Dengan mengetahui efek buruk burger & kentang goreng bagi kesehatan, diharapkan agar kita dapat mengantisipasinya dengan membatasi konsumsi burger, kentang goreng dan makanan junkfood  sejenisnya.

Demikianlah informasi mengenai Efek Buruk Burger & Kentang Goreng & Pengaruhnya Utk Kesehatan. Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
Efek Buruk Burger & Kentang Goreng & Pengaruhnya Utk Kesehatan | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment