Khasiat Semangka Lindungi Jantung Bagi Penderita Obesitas

Advertisement
Khasiat Semangka Lindungi Jantung Bagi Penderita Obesitas - Siapa yang tidak suka semangka? Buah yang kaya akan antioksidan dan air ini merupakan salah satu buah yang terkenal di kalangan pelaku diet. Selain rendah gula, semangka juga memberi rasa kenyang sehingga sangat membantu para pelaku diet dalam menjalankan diet mereka. Nah, disamping itu, khasiat semangka bagi penderita obesitas (kegemukan) tidak hanya itu saja. Menurut studi ilmiah dibidang kesehatan yang dilakukan belum lama ini menyimpulkan khasiat dan manfaat semangka yang dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung, terutama bagi penderita obesitas. 

Khasiat Semangka Sebagai Pencegah Penyakit Jantung Bagi PenderitaObesitas

Khasiat Semangka Lindungi Jantung
Khasiat Semangka
Orang yang kelebihan berat badan memang memiliki resiko lebih besar terserang penyakit jantung ketimbang orang biasa. Khasiat semangka juga membantu menurunkan tekanan darah pada penderita obesitas. Khasiat semangka juga dapat melindungi seseorang dari penyakit stroke. Ekstrak yang terkandung dalam semangka dapat menurunkan tekanan pada aorta.

Kesimpulan ini diperoleh melalui uji coba yang melibatkan belasan penderita obesitas yang juga mengidap hipertensi selama 3 bulan. Masing-masing penderita diminta untuk memakan semangka sedangkan sebagian lainnya diberikan terapi placebo.

Melalui hasil ujicoba, didapati bahwa khasiat semangka dapat menurunkan kadar hipertensi serta tekanan pada jantung. Jadi, janganlah ragu untu mengkonsumsi semangka setiap hari untuk menghindarkan kita dari penyakit jantung.

Demikianlah informasi mengenai Khasiat Semangka Lindungi Jantung Bagi Penderita Obesitas. Semoga bermanfaat :-)

Advertisement
Khasiat Semangka Lindungi Jantung Bagi Penderita Obesitas | ndra | 5

0 komentar:

Post a Comment