Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat dan Alami

Advertisement
Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat dan Alami - Cara memanjangkan rambut - seperti diketahui banyak orang rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang membuat kita percaya diri atau sebagai mahkota bagi semua orang baik perempuan atau laki laki. Rambut yang indah panjang dan terawat merupakan keiinginan semua orang terlebih lagi perempuan :D nah pada kesempatan kali ini Bliss Guild akan berbagi informasi mengenai cara memanjangkan rambut secara cepat langsung simak saja simak artikel cara memanjangkan rambut berikut ini

Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat

Cara Memanjangkan Rambut
Cara membuat rambut panjang secara cepat - rambut panjang dan bagus juga membuat kita lebih percaya diri. memiliki rambut panjang dan indah juga merupakan dampaan setiap wanita karena dengan begitu mereka bisa lebih percaya diri. cara memanjangkan rambut sebenernya cukup mudah sekali dan bahkan bisa dilakukan secara alami / tanpa obat (shampo) berikut ini tips untuk memanjangkan rambut yang bisa anda coba sendiri di rumah

Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat

- Air Putih
Air putih memang mempunyai banyak manfaat salah satunya yaitu untuk mempercepat proses tumbuhnya rambut. mengkonsumsi minimal 8 gelas sehari bisa digunakan untuk mempercepat proses tumbuhnya rambut, selain itu air putih juga bermanfaat untuk mencegah dehidrasi dan terjadinya rambut kering yang menyebabkan kerontok'an. manfaat air putih untuk pertumbuhan rambut lainya yaitu mengaktifkan sel2 yang ada di rambut, sehingga mempercepat proses pertumbuhan rambut dan mencegah rambut kering.

- Mengkonsumsi Protein
Kandungan lain yang bisa membuat rambut cepat panjgan yaitu dengan mengkonsusi protein, seperti daging, susu, kacang merah, dan telur yang akan membuat rambut anda tumbuh dengan cepat, karena kandungan protein yang akan membuat rambut cepat panjang.

- Potong Ujung Rambut
cara lain untuk memanjangkan rambut dalam kurun waktu yang singkat, coba dengan tips yang satu ini,yakni dengan memotong ujung rambut secara teratur kurang lebih tiap 1 bulan sekali. Dengan potong ujung rambut akan mengurangi terjadinya rambut bercabang. jadi akar rambut bisa menyalurkan nutrisinya kembali mulai dari akar rambut hingga ujung rambut. sehingga rambut cepat panjang.

- Creambath
Creambat juga sangat penting untuk proses tumbuhnya rambut, creambath bisa membuat peredaran darah kulit kepala jadi lacar dan menambah nutrisi rambut.

Selain cara diatas saya juga ada beberapa cara lagi untuk mempercepat rambut panjang secara alami simak tips berikut ini:

- Minyak Zaitun
minyak zaitun bisa meningkatkan proses tumbuhnya rambut. anda bisa memakai minyak zaitun untuk membuat rambut panjang dengan meneteskan 4 - 5 tetes minyak zaitun sehabis keramas, lalu pijat2 kulit kepala sampai rata. kemudian diamkan selama 1 malam biar kandungan minyak zaitun bisa terserap kulit kepala. pada pagi hari keramas dan bersihkan rambut.

- Kulit Apel
Cara lain yaitu dengan kulit apel, mungkin ada yang belum tahu kalau Kulit apel mempunya manfaat mencegah kerontokan rambut dan memberi nutrisi untuk rambut. yaitu dengan cara haluskan beberapa kulit apel, lalu oleskan di rambut kemdian diamkan kurang lebih selama 20menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

- Teh Hijau
kandungan antioksidan terdapat di The Hijau, antioksidan yang ada di teh hijau berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah ke rambut yang membuat rambut menjadi sehat dan cepat tumbuh. cara ini bisa dilakukan dengan cara menyeduh teh hijau, lalu siramkan ke kulit kepala sampai rata, pijat kulit kepala dgn santai selama 30 menit. lalu bilas dengan air hangat.

Nah itu tadi beberapa cara cepat membuat rambut panjang semoga bermanfaat buat kalian jangan lupa baca juga Trend Model Rambut Terbaru 2013 Sesuai Bentuk Wajah - Cara Cepat Memanjangkan Rambut
Advertisement
Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat dan Alami | Sonya Pandarmawan | 5

6 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya gan

    ReplyDelete
  2. keren artikelnya
    terima kasih banyak gan

    ReplyDelete
  3. gara gara ada razia rambut di sekolah, sekarang rambut ane jadi gundul.
    moga moga dengan tips ini rambut gundul ane jadi cepet tumbuh.
    makasih atas tips nya gan.

    ReplyDelete